Andi Islamuddin Satu-satunya di Sulawesi Raih Penghargaan TPID dari Presiden Jokowi

 



BONETERKINI.COM---Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan kembali menorehkan prestasi. Kini, dibawah kepemimpinan Pj Bupati Bone Andi Islamuddin berhasil meraih penghargaan sebagai kabupaten terbaik dalam pengendalian inflasi di Sulawesi Selatan (Sulsel).


Penghargaan untuk Kabupaten Bone tersebut diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Nampak Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin sangat gembira menerima penghargaan tersebut di Istana Negara Jakarta, Jum’at (15/06/2024).


“Alhamdulillah, penghargaan ini untuk warga Kabupaten Bone tercinta. Penghargaan ini berkat kerjasama Tim pemerintahan dan dukungan dari masyarakat Bone. Dan saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah provinsi dan Pusat yang selalu mensupport,” ungkap Andi Islamuddin.


Lebih lanjut, Andi Islamuddin berharap agar penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus bersinergi, semangat dan bekerja lebih baik lagi agar inflasi tetap terjaga di Bone.


Sebab dengan terjaganya inflasi di Kabupaten Bone, diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.(*) 

Komentar

Berita Terkini