Brimob Bone Dukung Ketersediaan Stok Darah PMI Cabang Bone


BONETERKINI - Hotel Novena yang terletak di Jl. Ahmad Yani Watampone mendadak dipenuhi oleh personel dari TNI, Polri dan Pemda Bone serta warga masyarakat lainnya.


Sejumlah personel dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, TNI dan Polres Bone  terlihat menyambangi Hotel Novena Kota Watampone, Selasa (16/07/24).


Kedatangan personel Brimob Bone ke salah satu hotel di Kabupaten Bone tersebut dalam rangka berpartisipasi dalam kegiatan donor yang diselenggarakan oleh Hotel Novena yang bekerja sama dengan PMI Cabang Bone.


Kegiatan sosial yang telah rutin dilaksanakan oleh pihak Novena Hotel Watampone bertujuan untuk meningkatkan stok darah di PMI Cabang Bone.


Terkait  kegiatan donor darah ini Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S.Sos., M.Si. mengatakan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel senantiasa siap mendukung ketersediaan stok darah di Kabupaten Bone.


"Kami senantiasa aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial khusus donor darah, jadi setiap ada permintaan donor pasti kami setujui, hal ini tidak lain untuk mendukung PMI Bone menjaga ketersediaan stok darah," ungkap Danyon Ichsan yang ditemui siang tadi.


Komandan yang familier dengan sebutan “Danyon Tindizzz” juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah karena bermanfaat untuk kesehatan tubuh.


"Selain dapat menolong nyawa saudara kita, donor darah juga dapat menyehatkan tubuh, jadi jangan ragu untuk ikut donor darah," pungkasnya.


Sementara itu manajemen Hotel Novena selaku penyelenggara kegiatan sosial ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua  pihak dalam kegiatan donor darah tersebut.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Brimob Batalyon C Pelopor, TNi, Polres Bone dan semua relawan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini, semoga kegiatan ini bisa membantu meningkatkan persediaan darah di Kabupaten Bone dan menjadi amal ibadah bagi para pendonor," ucap Irmawati selaku penanggungjawab kegiatan.


Selain diikuti oleh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, kegiatan sosial donor darah di Hotel Novena Watampone ini juga diikuti oleh personel TNI, Polres Bone, Satpol PP, masyarakat umum dan sejumlah instansi di Kabupaten Bone.(*)

Komentar

Berita Terkini