Andi Sudirman & AAS Community Bantu Warga Miskin




BONETERKINI.COM--Prihatin. Inilah yang ditunjukkan oleh mantan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Keprihatinan ditunjukkan saat memberi bantuan kepada seorang bernama Latif warga Desa Matajang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.


Saudara Mentan RI Andi Amran Sulaiman ini langsung mengarahkan Tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community menemui Latif untuk diberi bantuan.


Kehadiran tim ini atas instruksi oleh Andi Sudirman Sulaiman yang juga Gubernur Sulsel periode 2021-2023 ini disambut gembira oleh Latif.


"Alhamdulillah saya merasa gembira atas bantuan yang diserahkan oleh tim

Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community", ungkap Latif.


Lelaki yang akrab disapa Kakek Lati ini memang hidupnya memprihatinkan. Disamping hidup sebatang kara setelah ditinggal mati oleh istrinya, juga tinggal di sebuah gubuk di tengah-tengah kebun. 

Kondisi rumahnya pun tidak memiliki lampu penerangan yang memadai.  Air bersih juga tidak ada dan tentunya harus diambil dari tempat yang cukup jauh.

Sementara itu, saudara Andi Sudirman, Andi Asman Sulaiman yang juga sebagai Kadis

Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan(TPHP) Bone mengatakan bahwa keluarganya memang selalu diajarkan untuk selalu peduli kepada sesama. Terlebih lagi kepada warga miskin. Kami selalu diajarkan untuk selalu peduli kepada sesama, ungkap Asman sambil tersenyum.(*)

Komentar

Berita Terkini