Devo Khadafi Kukuhkan Pengurus PBSI Bone Masa Bakti 2024-2028

 



BONETERKINI.COM--Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sulawesi Selatan Devo Khaddafi Mengukuhkan Pengurus PBSI Bone masa bakti 2024-2028.


Pengukuhan yang dihadiri Kadispora Bone A. Arman Bobi, Sekretaris Koni Bone Muhlis dilaksanakan di Helios Hotel, Jl. Langsat, Kota Bone Ahad 28 Juni 2024.


Sebanyak 43 pengurus PBSI Bone dikukuhkan berdasar pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Bone 2 Maret 2024 lalu, mendapuk Ketua Umum PBSI Bone H Zainal Arifin.


Tema yang diangkat pada pengukuhan Melalui Program Pembinaan Yang Terarah Dan Berkelanjutan Untuk wujudkan atlet yang berprestasi.


Ketua Umum PBSI Sul-Sel, Devo Khadafi PBSI Sul-Sel, sangat mengapresiasi ketua Umum PBSI Bone terpilih yang rela mewakafkan dirinya mengurus PBSI lebih dari satu kali.


Kami sangat mengapresiasi Ketum PBSI Bone karena mampu mewakafkan dirinya lebih dari satu kali. kenapa saya mengungkap ini, karena banyak kepengurusan di PBSI kabupaten belum selesai masa baktinya, terus memilih mundur. beda dengan pak Zainal ini" imbuhnya.


Lebih lanjut Devo Khaddafi memacu semangat pengurus PBSI Bone kedepan dalam menambah gairah iklim bulu tangkis di kabupaten bone.


"Kami berharap, PBSI Bone mampu memaksimalkan program kerja untuk kemajuan cabang olahraga bulutangkis kedepan. kuncinya, ada pada sinergitas dan harmonisasi pengurus PBSI bersama club, Dispora dan Koni. jika hari ini baju seragamnya sangat luar biasa, tentu kami menunggu kerja-kerja yang luar biasa dari PBSI Bone" Harapnya.


Sementara itu, Kadispora Bone A. Arman Bobi mengatakan, apresiasi kepada PBSI Bone yang selalu melibatkan dispora di tiap kegiatannya. Ini wujud bahwa kolaborasi antara dispora dan cabang olahraga sangat baik.


"Saya yakin dan percaya bahwa, Pengurus PBSI Bone yang baru saja dilantik serta dipenuhi anak muda bisa menggelorakan kembali olahraga bulu tangkis yang ada di kabupaten bone" tukasnya.


Adapun susunan pengurus PBSI Bone hasil Muskab 2024 yakni, Ketua Umum PBSI Bone H. Zainal Arifin, Ketua 1 Edy Suspi, Ketua 2 Supriadi, Sekretaris Umum Asriadi, Wakil Sekretaris Umum Amrullah Thayyib, Bendahara Umum Baharuddin, Wakil Bendahara Umum Muh. Lutfi serta pengurus lainnya.(*)

Komentar

Berita Terkini