Ketua Apdesi Sulsel: Apdesi Bone Harus Berjalan Baik



BONETERKINI.COM---Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV. Acara yang  cukup meriah ini digelar di Ballroom Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Watampone, Rabu 10 Juli 2024.


Muscab dengan tema "Mewujudkan Organisasi Yang Sehat dan Bersama APDESI Bone Kita Kuat" ini dihadiri oleh unsur PJ Bupati Bone Andi Islamuddin dan unsur Forkopimda Bone, yakni Dandim 1407, Kapolres Bone, Kejari Bone, Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Bone, dan sejumlah kepala Opd dan Camat sekabupaten bone.



Ketua Apdesi Sulsel Sri Rahayu Usmi  menuturkan bahwa Muscab ini dilaksanakan sesuai dengan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Apdesi. Aturan itu harus diikuti, karena itu pedoman organisasi.


“Pengurus lama sudah berakhir periodenya karena dilantik Desember 2017 hingga akhir kepengurusan tahun 2022 ungkap Sri Rahayu.



Lebih jauh Rahayu berharap Organisasi Apdesi Bone menjadi wadah berhimpun yang baik bagi kepala Desa di Bone. Jadi saya berharap agar Pengurus baru yang terpilih memiliki  tugas utama, melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan semua DPK.


Tugas lainnya, bagaimana pengurus baru ini melaksanakan program kerja dengan baik. Program kerja tentunya merupakan agenda bersama kepala desa sehingga menjadi tanggung jawab bersama. Lembaga ini harus berjalan dengan baik dan memiliki program yang baik pula. Jalankan dengan baik roda organisasi kepala desa ini, tegas Ayu.(*) 

Komentar

Berita Terkini