Pegiat Demokrasi Bone Gelar Ngopi Bone, Ayo Memilih Pemimpin




BONETERKINI.COM--- Pegiat Demokrasi Kabupaten Bone yang dimotori Bahtiar Parenrengu mengadakan Ngopi Bone bertajuk Ayok Memilih Pemimpin.


Kegiatan yang dilaksanakan boneku.com berlangsung di Cafe Bunir, Jl Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Sabtu (6/7/2024).


Hadir sebagai pembicara Komisioner KPU Bone Divisi Data dan Perencanaan Nuryadi Kadir, Komisioner Bawaslu Bone Nur Alim, dan Akademisi Dosen IAIN Bone, Dr. Andi Sugirman, SH, MH.



Hadir pula Bacalon Bupati Bone Dr. Samahuddin, hadir Ketua Komisi I DPRD Bone Andi Akhiruddin, Wakil Ketua Komisi IV Bone A Muh Salam, pengurus Partai Politik, Insan Pers dan LSM. 



Bahtiar Parenrengi yang juga jurnalis senior Bone ini menuturkan acara ini memberikan wawasan yang mendalam tentang pentingnya memilih pemimpin Bone. Dengan memperhatikan visi misi dan pandangan bakal calon Bupati Bone.


"Diharapkan dapat memberikan pandangan baru bagi masyarakat Bone dalam memilih pemimpin mereka di Pilkada mendatang, saya mengundang semua bakal calon Bupati Bone, namun yang hadir Bapak Dr Samahuddin," kata Bahtiar Parenrengi.(*) 

Komentar

Berita Terkini