Kalau Kehendak Rakyat, Ade Ferry Serius Maju di Pilkada Bone

BONETERKINI - Pelaksanaan Pilkada serentak 2024 semakin dekat. Di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan telah banyak menyatakan diri siap maju. Salah satunya 

Ade Ferry Afrisal Anak kandung mantan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle.

Anak mantu dari H. Ilham Sainong ini sangat siap maju sebagai wakil bupati dengan siapa pun yang akan mengajaknya. Saya siap diposisi 02. Dan kalau itu kehendak rakyat tentu harus diseriusi, ungkap Ade saat dihubungi.

Lebih lanjut, adik kandung Kepala Bappeda Kabupaten Bone, Ade Fariq Ashar tersebut mengaku siap berkompetisi. Darah saya mengalir dari seorang politikus.

Ferry Afrisal tidak menampik adanya sejumlah orang yang memintanya maju di pesta demokrasi ini. 

Dia dipandang sebagai sosok pemuda yang memiliki pemikiran kritis dan inovatif.

Dipentas politik di Kabupaten Bone, Ade diperhitungkan.  Mengingat langkah politik yang strategis, punya kapasitas dan cerdas. Hal ini bisa dilihat semenjak duduk di DPRD Bone.

Rekam jejak dalam perjalanan politiknya sangat memudahkan dia berinteraksi dengan siapa saja. Kader Partai Golkar ini sangat mudah membangun komunikasi dgn masyarakat berbagai kalangan, termasuk dengan petinggi politik, pengusaha dan pejabat. Bekal pendidikannya di UGM dan di Unhas telah membuatnya lebih matang dalam berinteraksi.

Komentar

Berita Terkini