Lima Peserta PKA Asal Bone Gelar Launching Aksi Perubahan



BONETERKINI.COM--Sebanyak lima peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan ke 3 tahun 2024 di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kemendagri Regional Makassar menggelar Launching program Aksi Perubahan.


Launching program Aksi Perubahan tersebut,  dibuka langsung oleh Plt Sekda Bone Andi Gunadil Ukra di Aula Lateya Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone , Senin 5 Agustus 2024.


Kelima peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator tersebut diketahui adalah Geldy Adhitira Gunawan, SH., M.Si Kabid Tekhnologi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone, Andi Habibie ST., M.Si Kepala Bidang Tata Lingkungan DLHD Bone, IIS Amalia Nurman, S.STP, M.Si Sekretaris Camat Tanete Riattang, Salman, SE, M.Si Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran  dan Pengawasan  di Sekretariat DPRD Bone dan yang terakhir Drh. Agusriady M.Anim. Sc Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Veteriner dan Kesehatan Hewan (DPKH) Bone.


Geldy Adhitira Gunawan meluncurkan program Penyimpanan Data Terintegrasi Bone Cloud Stroage (Anti Bocor) dalam penerapan  Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Bone.


Andi Habibie Meluncurkan Program bernama Aliansi Hijau Bank Sampah  Berbasis Kemitraan di Kabupaten Bone (ALAKSI),  Iis Amalia Nurman melauncing program yang bernama Akselerasi Kualitas Unit Layanan Terpadu  di Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone (Akuilah).


Sementara untuk Salman nama programnya yakni Upaya Fasilitas Reses DPRP (Partas DPRD) dan Drg Agusriadi M  dengan programnya yaitu Buru Sergap Rabies Bone (Buser Bone).


PLT Sekda Bone Andi Gunadil Ukra yang membuka kegiatan Launcing tersebut dalam sambutannya mengatakan semoga dengan inovasi aksi perubahan para peserta PKA ini bisa membawa dampak bagi organisasi perangkat daerah masing-masing bertugas.


Mewakili Pemerintah Daerah kami mengapresiasi segala program para peserta PKA ini, dan kami berharap inovasi yang dilakukan tersebut dapat diterapkan di instansinya masing-masing.” Kata Andi Gunadil Ukra.


Selain itu, Andi Gunadil juga menitipkan harapan kepada para ASN yang lain bisa mencari informasi untuk dapat mengikuti kegiatan yang sama, baik di tahun ini jika masih ada, ataupun di tahun berikutnya. (*)

Komentar

Berita Terkini