Meriah, Paguyuban IKM Bone Gelar Agustus Ceria

Boneterkini - HUT RI ke 79 th diperingati berbagai kegiatan di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Seperti yang digelar oleh komunitas Paguyuban IKM Bone, di kompleks Stadion Lapatau Minggu 18 Agustus 2024.


Acara yang dikemas dengan nama Agustus Ceria ini digelar bersama Kita Ini Sahabat (KIS), Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia Kabupaten Bone dan sejumlah pelaku usaha ini berlangsung meriah.

Ketua PPDI Bone Andi Takdir mengaku sangat antusias terselenggaranya acara yang melibatkan penyandang disabilitas. 


"Saya sangat bersyukur atas acara ini dan ini wujud kepedulian terhadap mereka untuk memeriahkan HUT RI ke 79 th", ungkap Takdir.


Penyandang Disabilitas bersyukur karena banyak orang yang lagi berolahraga di kompleks stadion Lapatau langsung memberi support. Seperti A. Asman Sulaiman langsung bergabung. Bahkan Penasehat PPDI Sulawesi Selatan Shari Rahman juga hadir dan memberi hadiah kepada peserta lomba.

Sementara itu, Ketua Paguyuban IKM Kabupaten Bone, Wawan mengatakan bahwa walau acara ini dikemas sederhana, namun antusias teman-teman pelaku IKM dan penyandang disabilitas sangat seru.


"Ini sebagai wujud perhatian kami terhadap penyandang disabilitas untuk melibatkan mereka. Tentu kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membatu atas terselenggaranya acara ini. Utamanya terima kasih kepada  

Kepala Dinas Perindustrian

Andi Nurmalia yang hadir pada acara tersebut", tegas Wawan.

Komentar

Berita Terkini