Ngobrol Pilkada Bone, Rusli: Relawan Demokrasi Desa Penting





BONETERKINI--Pelaksanaan Pilkada serentak 2024 diharapkan berlangsung dengan damai. Tugas kita bersama untuk mewujudkannya, itulah harapan yang mengerucut dalam dialog yang bertajuk Ngobrol Pilkada (NgoPi) Bone, yang digelar di Bunir Cafe, Minggu 11/08/2024.


Acara ngobrol santai yang dilaksanakan oleh media online boneku.com ini mengambil tema Menuju Pilkada Damai: Suara dari Desa ini menghadirkan Ketua Apdesi Bone M. Rusli, Komisioner KPU Nuryadin, serta perwakilan Polres Bone dan Kesbangpol Bone.


Dialog untuk kelima kalinya ini dihadiri berbagai unrus mahasiswa, Jurnalis, LSM, penggiat demokrasi, akademi dan relawan ini berlangsung seru.

M. Junaid salah seorang peserta mengharapkan konsistensi kades untuk mewujudkan pilkada damai tanpa politik uang. Kita harus dukung kades mewujudkan itu.


Ketua Apdesi, Rusli menyambut baik dukungan itu dan kita akan melakukan acara Apdesi Mendengar dan mendorong adanya perekrutan Relawan Demokrasi Desa.


Acara yang dipandu oleh moderator Bahtiar Parenrengi ini berakhir dengan komitmen bahwa kita harus menciptakan pilkada damai. Dan semua peserta mendukung dan acara diakhiri dengan penandatanganan Petisi Pemilu Damai.(*)

Komentar

Berita Terkini