Amir Mahmud Yakin Pilkada Bone Berjalan Damai

 



BONETERKINI.COM---Bakal calon wakil Bupati Bone, Amir Mahmud meyakini pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone 2024 mendatang akan berjalan damai. 

Hal tersebut diungkapkan pasangan Calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi ini dalam acara diskusi ngobrol seputar pilkada (Ngopi) di areal taman bunga, Watampone, Sabtu malam (21/9/2024). 


"Kecil kemungkinan pilkada Bone bisa dilanggar karena yang tampil adalah mereka berpendidikan tinggi dan paham adatnya Bone. Asumsi saya pilkada akan berjalan Damai," Ujar Amir dihadapan peserta diskusi tersebut. 

Lanjut kata Amir Mahmud, bahwa yang melakukan pelanggaran adalah mereka yang tidak paham Demokasi , mereka yang tidak paham etika bagaimana demokrasi berlangsung di negeri ini. 


"Peace is Beautifull, Kecuali kalau di otak mereka adalah politik kekuasaan, bahkan mau memang setan pun diajak berkoalisi," Ungkap Wakil Direktur Pasca Sarjana UMI Makasaar ini. 

Kegiatan bincang bincang demokrasi tersebut dihadiri perwakilan dari juru bicara pasangan calon lainnya, dari KPU dan Bawaslu, Kepolisian serta perwakilan pemerintah daerah kabupaten Bone.(*)

Komentar

Berita Terkini