Andi Rio Sowan ke Ketua NU Bone, Minta Doa dan Restu Sebelum Turun Berkampanye

 



BONETERKINI.COM---Calon Bupati Bone nomor urut 1, Andi Rio Idris Padjalangi sowan ke Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,  DR. Rahmatunnair, Senin, (23/9/2024) malam. 

 

Andi Rio yang didampingi oleh Mantan Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, tiba di kantor NU, Jalan Poros Tirong, sekira pukul 20.00 Wita dan disambut langsung oleh Rahmatunnair bersama Bendahara NU Haji Bahtiar. 


Andi Rio mengungkapkan, kedatangannya di NU dalam rangka meminta doa dan restu sebelum mulai turun berkampanye di Masyarakat, pasca penetapan nomor urut oleh KPU pada Senin sore tadi. 


"Kedatangan kami dalam rangka meminta doa dan restu sebelum turun berkampanye. Lebih banyak mendoakan lebih baik, agar apa yang kita ikhtiarkan bisa terlaksana dengan baik," Ungkapnya. 


Pada kesempatan itu, Andi Rio juga berharap jajaran NU bisa mendukung program-program Rio-Amir yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Bone nanti. 


Sementara itu, Ketua NU Bone, Rahmatunnair, menyambut baik kedatangan Andi Rio di NU. Ia pun mendoakan pasangan yang populer dengan akronim "SipakaRioMi' itu bisa memimpin Bone lebih baik, jika kelak diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati. 


"Insya Allah semoga apa yang menjadi niat baik beliau (SipakaRioMi) dimudahkan dan dijabah oleh Allah. SWT dan bisa menjadi pemimpin yang amanah jika kelak terpilih," Ungkapnya.(*)

Komentar

Berita Terkini