Anggota DPRD Golkar Main Dua Kaki di Pilkada Siap-Siap di PAW

 


BONETERKINI.COM--Partai Golkar, Kabupaten Bone, Sulsel akan memberikan sanksi tegas terhadap Anggota DPRD yang bermain dua kaki pada Pilkada 2024

Ketua DPD Partai Golkar, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menegaskan, pelanggaran terhadap arahan ini akan berakibat pada sanksi berat.


Sesuai instruksi dari Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia, seluruh kader wajib mendukung dan memenangkan pasangan Andi Rio Idris Padajalangi dan Amir Mahmud.

"Semua kader Golkar, termasuk anggota DPRD, wajib memenangkan calon yang telah diusung oleh Golkar dan koalisi," ujar Fahsar, Minggu (22/9/2024).


Mantan Bupati Bone ini menekankan pentingnya kepatuhan terhadap arahan ini, dan memperingatkan bahwa tindakan bermain dua kaki akan mendapat sanksi tegas.

"Jangan coba bermain dua kaki, apalagi tiga kaki. Ingat, ada sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi anggota DPRD yang ditemukan melanggar," tegasnya.


Fahsar menyebut, calon Bupati Andi Rio Idris Padjalangi adalah kader terbaik Golkar yang dipilih oleh Ketua Umum.

"Jadi kita harus berjuang memenangkan pasangan Andi Rio dan Amir Mahmud di Pilkada Bone," terangnya.


Sejauh ini lanjut Fahsar, Ia telah menerima beberapa laporan terkait adanya salah satu anggota DPRD yang diduga bermain dua kaki di Pilkada.

"Sudah ada laporan masuk ke saya, sementara kami lakukan penelusuran terkait hal itu, kapan dan dimana," ungkapnya. (*)

Komentar

Berita Terkini