Atlet NPC (National Paralympic Committee) di Rujab Bupati Bone

 

 



BONETERKINI.COM---Atlet Disabilitas Kab.Bone yang akan mewakili Sulawesi selatan di ajang PEPARNAS (Pekan Paralympic Nasional) yang diselenggarakan di Kota Solo Jawa Tengah dilepas di Rujab Bupati Bone, Minggu 29/09/2024.


Ke 6 atlet disabilitas ini dilepas oleh di Sekertaris Dispora Bone Andi Hedar. Haedar ditugaskan mewakili PJ Bupati Bone Andi Winarno yang lagi berada di Jakarta.


Ada 6 atlet Bone yang mewakili Sulawesi Selatan. Ke enam atlet tersebut : Andi Takdir Atlet Tenis Meja Disabilitas Daksa dia merupakan atlet lama yang sudah meraih    Medali perunggu di PEPARNAS Papua 2021 lalu, saat ini dia kembali mewakili Sulawesi selatan. 


Fokriani Atlet Balap kursi roda, dia berasal dari Desa Kalibong Kecamatan Sibulue. Dia juga merupakan atlet lama yang sudah meraih 1 perak dan 1 perunggu di PEPARNAS Papua lalu. 


Selain Fokriani, ada Ade Irma atlet Litle People Cabor Atletik. Dia juga merupakan atlet andalan sul-sel yang pernah  menorehkan sejarah di PEPARNAS Papua. Dia berhasil membawa pulang 2 perunggu di Nomor Cakram dan Lembing. 


Sedangkan Jumadil, Sehardi dan Muh Heriansyah merupakan atlet pendatang baru yang juga sangat diandalkan oleh NPC Sul-Sel. Ketiganya ditargetkan bisa membawa 4 emas di PEPARNAS mendatang. 


Haedar mengatakan bahwa kita patut berbangga kepada 6 atlet disabilitas Bone yang terpilih mewakili Sulawesi Selatan diajang

PEPARNAS (Pekan Paralympic Nasional).

Ini prestasi yang luar biasa dan patut diapresiasi.


Sementara itu Andi Takdir salah seorang atlet merasa bersyukur bisa mewakili Sulsel diajang bergengsi ini. Doakan kami agar bisa juara, melebihi prestasi yang pernah diraih di PEPARNAS (Pekan Paralympic Nasional) Papua.(*)

Komentar

Berita Terkini