Eko Wahyudi Ajak Simpatisan Menangkan SipakarioMi







BONETERKINI.COM -- Suasana penuh semangat dan antusiasme mewarnai proses pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) SipakaRioMi untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bone 2024, di Novena Hotel Senin 22/9/2024.  Ratusan pendukung dan simpatisan dari masing-masing paslon memadati ruangan, menantikan momen penting ini.


Proses pencabutan nomor urut dilakukan secara terbuka oleh KPU Bone dan disaksikan langsung oleh perwakilan dari masing-masing paslon Acara ini berlangsung tertib dan lancar, dengan suasana penuh kekeluargaan dan sportivitas.


Pasangan calon SipakaRioMi mendapatkan nomor urut 1, disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para pendukungnya. Sementara itu, pasangan calon dengan Tagline Tegak Lurus mendapatkan nomor urut 2 dan pasangan calon dengan tagline BerAmal mendapatkan nomor urut 3.



Sebelum berangkat ke Novena Hotel untuk pencabutan nomor urut Paslon SipakaRioMi ratusan pendukung dan simpatisan berkumpul di kediaman Ketua DPD Golkar Bone Andi Fahsar M. Padjalangi untuk mendapatkan pencerahan.


Koordinator SDM dan penggerak massa Paslon SipakaRioMi Eko Wahyudi dalam sambutannya mengatakan usaha dan ikhtiar  kita semua yang akan mengantarkan pada titik kemenangan Paslon SipakaRioMi.


"Saya mengajak seluruh pendukung dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten Bone untuk sama-sama memenangkan SipakaRioMi, Bone butuh solusi dari SipakaRioMi," Ucap Eko Wahyudi


Selain itu dia juga menyampaikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan agat tetap tertib saat mengantar pasangan SipakaRioMi mencabut nomor urut di KPU Bone agar tetap menciptakan kenyamanan bagi masyarakat lain. (*)

Komentar

Berita Terkini