KPU Bone Undi Nomor Urut Paslon Bupati, Beramal Nomor Urut 3, Al In Nomor Urut 2, Sipakario Nomor Urut 1





BONETERKINI.COM--Usai ditetapkan pasangan calon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Bone pada Pilkada Serentak 2024, Senin 23 September 2024.


Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Bone, Yusran Tajuddin. Hadir lengkap komisioner KPU Bone. Juga hadir PJ Bupati Bone, Andi Winarno dan jajaran Forkopimda.


Pantauan dilapangan selama pengundian hingga penetapan nomor calon, suasana riuh jelas terlihat. 


Ada yang unik saat pasangan Sipakario hadir di Ball Room Novena. Calon Bupati, Amir Mahmud yang masuk langsung menghampiri sang adik, Yasir Mahmud yang tak lain ketua tim pemenangan pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal). 


"Darah lebih kental daripada air," teriak Amir Mahmud sembari memeluk Yasir Mahmud. 


Adapun nomor urut pasangan calon, Beramal mendapat nomor urut 3, Al In nomor urut 2 dan Sipakario nomor urut 1.


Saat penetapan nomor urut diumumkan berdasarkan undian, disambut dengan teriakan setiap pendukung. Bahkan para pendukung sepertinya sudah menyiapkan papan nomor pasangan sesuai dengan nomor undian yang ditetapkan. 


Selain itu, setiap pasangan juga tampak sumringah mendapatkan nomor urut pasangan. Para paslon bahkan mengangkat nomor undian seakan itulah yang diharapkan. 


"Kita sudah menyaksikan bersama-sama mulai pencabutan undian nomor urut Paslon bupati," kata Ketua KPU Bone Yusran Tajuddin.


Saat ini ballroom tepat pelaksanaan pencabutan dan penetapan nomor undian, disesaki para pendukung. Riuh suara dukungan masing-masing calon terus bergema memberikan suport kepada setiap Paslon yang didukung.

Berikut pengumuman nomor urut paslon bupati dan wakil bupati bone klik disni

Komentar

Berita Terkini