Paslon Bupati Bertagline SipakarioMi Resmi Gunakan Nomor Urut 1 Pada Pilkada Bone 2024

 


BONETERKINI.COM--Pasangan calon bupati dan wakil bupati bone Andi Rio Idris Padjalangi bersama Amir Mahmud yang terkenal dengan tagline (SipakarioMi) resmi mendapatkan nomer urut 1 pada rapat pleno terbuka yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone.


Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Bone Yusran Tajuddin, dihadiri komisioner KPU Bone, Pj. Bupati Bone Andi Winarno, Kapolres Bone Erwin Syah, Dandim 1407 Bone Moch. Rizqi Hidayat serta perwakilan forkopimda bone.


Hadir pula Ketua Partai pengusung calon bupati bone dan wakil bupati bone.


Ketua KPU Yusran Tajuddin mengatakan, hari ini merupakan rapat pleno terbuka penetapan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Bone pada pilkada serentak tahun 2024.


"Pencabutan nomor urut dimulai dari pendaftar pertama pasangan calon pada waktu pendaftaran agustus lalu, dilanjutkan dengan pendaftar berikutnya dalam hal ini dilakukan oleh calon wakil bupati masing-masing" tukasnya.


Pada kesempatan tersebut, Komisioner KPU Bone Zainal membacakan tata tertib dan susunan acara pencabutan nomor urut pasanagan calon bupati dan wakil bupati bone.


Selain (SipakarioMi) yang mendapatkan nomer urut 1, juga disusul pasangan calon A. Islamuddin bersama A. Irwandi Natsir (Al Inn) nomor urut 2 serta pasangan calon Andi Asman Sulaiman bersama A. Akmal Pasluddin (Beramal) nomor urut 3.(*) 


Komentar

Berita Terkini