Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Isipol Unhas Periode 2024-2025 : Mewujudkan Lembaga yang Kolaboratif dan Inklusif.

BONETERKINI - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat ISIPOL Unhas resmi melantik pengurus baru untuk periode 2024-2025.
Acara pelantikan berlangsung pada Sabtu, 21 September 2024, di Aula Dental Centre FKG Unhas,

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Cabang Makassar timur dan organisasi internal dan Eksternal HMI,

Dalam sambutannya, Muhammad Raihan kamal selaku Domisioner ketua Umum Komisariat HmI Isipol periode 2023-2024, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik’ Ia berharap kepengurusan baru ini dapat membawa perubahan positif bagi HMI Komisariat ISIPOL Unhas.

Tak lupa juga dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa  Semua anggota harus memaksimalkan potensi dirinya untuk Komisariat dan Mengkolaborasikan ide serta gagasan yang dimana dapat membawa dampak positif bagi kader Komisariat.

Ketua Umum HMI Komisariat Fakultas Ilmu Politik (ISIPOL) periode 2024-2025 yang baru dilantik, Ahmad Ali Mudafir, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para senior ,alumni dan panitia pelantikan.

"Terima kasih kepada senior Alumni HMI Komisariat ISIPOL dan panitia yang telah mensupport dan mensukseskan acara pelantikan ini," katanya.

Semoga dengan amanah yang diberikan ini saya dan Rekan-rekan pengurus dapat bekerja untuk memberikan corak baru terhadap komisariat serta berharap dapat bersinergi bersama lembaga internal dan eksternal di HmI khususnya lembaga yang ada dalam lingkup Fisip unhas demi terwujudnya kebaikan bersama.

Acara pelantikan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi HMI Komisariat Fakultas Ilmu Politik dalam menjalankan berbagai program kerja dan aktivitas organisasi selama satu tahun ke depan.

Dengan semangat baru, diharapkan HMI dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar.

(Oyii)

Komentar

Berita Terkini