Respons Cepat Tim SipakaRioMi Bantu Korban Kebakaran di Bone

 


BONETERKINI.COM--Tim pemenangan pasangan Cabup-Cawabup Bone Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud bergerak cepat membantu warga ketika yang tertimpa musibah kebakaran.

Seperti yang terjadi di permukiman warga di lingkungan Kampung Baru, Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat (20/9/2024) sore tadi. Dimana dilaporkan 1 rumah ludes terbakar.


Mendengar kabar memilukan itu, Andi Rio Idris Padjalangi langsung memerintahkan tim pemenangan SipakaRioMi' untuk segera datang ke lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada para korban.

"Begitu kami mendapatkan informasi, kami segera ke lokasi korban kebakaran. Kami bisa ikut merasakan apa yang di rasakan para korban kebakaran," kata Juru Bicara SipakaRioMi, Sofyan Samsuniar.


Bantuan yang di salurkan oleh Tim SipakaRioMi yang terdiri dari mie instan, telur, beras, minyak dan air mineral itu langsung di berikan kepada para Ibu Sumarni selaku korban yang terdampak bencana. 

"Mudah-mudahan bantuan yang tidak seberapa dari kami ini, bisa meringankan beban yang dialami oleh korban. Insya Allah peristiwa ini akan menjadikan kita lebih tabah dan kuat dalam menjalani cobaan," (*)

Komentar

Berita Terkini