SipakarioMi Mantapkan Tim Pemenangan, Ratusan Lampu Jalan Serta 10.000 Kacamata Baca Siap Dibagikan



BONETERKINI.COM---Bakal Calon Bupati Bone Dan Wakil Bupati Bone Bertagline SipakarioMi A. Rio Idris Padjalangi-Amir Mahmud mantapkan tim sukses siap menangkan Pilkada Bone 2024.

Rapat pemantapan tim sukses Sipakariomi turut dihadiri Ketua Partai pengusung, loyalis serta tim keluarga yang siap memenangkan bacalon bupati bone yang dikenal dengan politik riang gembira.


Ketua Tim Pemenganan H. A. M. Yaqkin padjalangi menjelaskan bahwa rapat pemantapan tim sukses Sipakariomi malam ini menyatukan kekuatan tim loyalis, keluarga dan partai. 

"Malam ini adalah malam penentuan menyatukan tim pemenangan Antara tim keluarga, tim sipakariomi dan tim partai pengusung" Kata Andi Yagkin Padjalangi di Media Centre Sipakariomi, Saoraja Cafe, Jl. MH. Tamrin, Kota Bone (16/9/2024) senin malam.

"Segenap potensi yang ada mulai dari unsur keluarga, loyalis sipakariomi dan partai pengusung akan bekerja bersama dan bahu membahu memenangkan sipakariomi. malam ini momentum yang baik untuk memulai segalanya".

Lebih lanjut Andi Yagkin Padjalangi yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Sipakariomi menjelaskan beberapa program dan trik pemenangan kedepan.

"Ada beberapa program, mulai dari pembagian ratusan lampu jalan tenaga surya serta pembagian 10.000 kacamata baca bagi yang membutuhkan" jelasnya.


Dikatakannya lagi, "untuk lampu jalan, tentu ada prioritasnya. lampu ini nantinya bukan untuk penerangan rumah saja, tetapi untuk pemamfaatan orang banyak. seperti, lampu yang di pasang di dekat masjid sehingga bisa menerangi jamaah yang ingin menunaikan salat malam maupun subuh.

"Ada pula pembagian 10.000 kacamata baca, kita akan bagikan untuk masyarakat bone yang membutuhkan. apalagi nanti bisa dipakai di TPS untuk coblos paslon Sipakariomi" kelakarnya.

Paman Andi Rio Padjalangi yang juga saudara kandung mantan bupati bone A. Fahsar M. Padjalagi itu menepis isu Sipakariomi merupakan calon bayangan pada kontestasi pilkada bone 2024.

"Tidak ada itu kami hanya calon bayangan, liat yang berdiri disini. mulai ketua partai, anggota dewan, akademisi bergelar doktor malah ada bupati dua priode. itu nonsens, saya fikir yang hadir disini semua sudah menguasai medan di bone. bukan sombong, tapi yah doata saja untuk sipakariomi" tegasnya.

Hadir pada rapat pemantapan tim pemenang Sipakariomi, Ketua Partai Golkar A. Fahsar M. Padjalangi, Ketua PDIP Bahtiar Malla, Ketua Partai Hanura Andi Susanto Baso Samad, Ketua Partai Ummat Andi Mappamadeng.

Hadir pula Politisi Partai Golkar Irwandi Burhan, Andi Muh Idris Rahman, Rismono Sarlim, Jubir Sipakariomi Sofyan Syamsuniar, Direktur PNG Eko Wahyudi, tim loyalis serta tim keluarga.(a87) 


Komentar

Berita Terkini