Tim SipakaRioMi Kembali Menebar Kebaikan di Jumat Berkah

 



BONETERKINI.COM---Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud (SipakaRiomi) kembali menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan berbagi di Jumat Berkah.


Kali ini, tim pasangan nomor urut 1 (satu) ini berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan yang ada di rumah tahfidz Cahaya Insani Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat (27/9/2024).


"Kegiatan ini adalah bentuk wujud kepedulian terhadap sesama. Melalui Jumat Berkah, kami berharap dapat menyemai kebahagiaan bersama anak penghafal alquran ini," kata Ichal 


Ichal juga menekankan pentingnya berbagi dan membantu sesama sebagai bagian dari ibadah.


"Berbagi bukan hanya tentang memberikan materi, tetapi juga tentang menyemai kasih sayang dan perhatian kepada sesama," tambahnya.


Selain pembagian nasi kotak, tim SipakaRioMi bersama Arip Fondation juga memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa keluarga yang kurang mampu. 


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan membantu meringankan beban mereka.


"Mari kita jadikan setiap hari sebagai kesempatan untuk berbagi kebaikan. Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah kita dalam membantu sesama," pungkasnya.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, Tim SipakaRioMi dan Arip Foundation membuktikan bahwa kebahagiaan bisa disemai melalui tindakan sederhana yang penuh kasih sayang.(*)

Komentar

Berita Terkini