Warga Ajjalireng Yakin Rio-Amir Bisa Membawa Perubahan Untuk Bone

 




BONETERKINI.COM---Warga Desa Ajjalireng, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menaruh harapan besar kepada pasangan Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud di Pilkada 2024 mendatang.


Salah satu perwakilan tokoh masyarakat, Haji Ambo meyakini, pasangan yang dikenal dengan akronim 'SipakaRioMi' tersebut bakal membawa perubahan baru terhadap pemerataan pembangunan di Bone, khususnya infrastruktur.


"Harapan kami, pasangan ini bisa memimpin Bone agar kampung ini bisa lebih maju. Insya Allah kami bersatu untuk memenangkan beliau," tegasnya saat hadir dalam acara silaturahmi bersama Andi Rio, pada Rabu malam (18/9/2024).


Lanjut Haji Ambo baik Andi Rio maupun Amir Mahmud sama-sama memiliki segudang pengalaman dan prestasi, satunya sebagai Anggota DPR dan satunya lagi seorang akademisi.


"Kalau pengalaman keduanya sudah tak perlu ragu lagi, apalagi puang Rio ini lama di DPR RI. Kami percaya SipakaRioMi akan membawa ekonomi Bone akan lebih maju lagi," terangnya.


Sementara itu, Andi Rio yang hadir dalam pertemuan itu pun mengucapkan terima kasih atas sambutan dan harapan luar biasa dari seluruh masyarakat Desa Ajjalireng.


Menurut Andi Rio, harapan itu hadir karena masyarakat menginginkan perubahan yang lebih baik lagi untuk Bone. Salah satunya adalah terwujudnya pembangunan yang merata, khususnya infrastruktur jalan.


"Saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat. Semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa terwujud. Saat ini saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, tapi insya allah saya akan berbuat untuk warga di sini," terang Andi Rio.


Pada kesempatan itu, Anggota DPR-RI tiga periode ini juga mengatakan jika pembangunan infrastruktur dasar di tiap daerah menjadi kunci penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di Desa.(*)

Komentar

Berita Terkini