Yayasan Islam Sipakatau Mengadakan Kegiatan Training Of Tutor

BONETERKINI - Yayasan Islam Sipakatau yang berada di Desa Sijelling kec.Tellu Siattinge Kabupaten Bone mengadakan Training Of Tutor (TOT)

pada hari jumat tanggal 27 sampai 29 september 2024 yang Bertemakan "Penguatan Kualitas Intelektual Upaya Tranformasi Nilai pendidikan" yang dilaksanakan di Kecamatan Tonra Kab.Bone.

Yayasan Islam Sipakatau juga mengundang pemateri Andi Rahmatullah AM,S.E, Puspita, S.Pd, Muh. Idrus, S.Pd, Serma Saparuddin 

Training Of Tutor kali ini dihadiri 40 peserta.

Training Of Tutor salah satu kegiatan yang dilaksanakan Oleh Yayasan Islam Sipakatau di setiap tahunya, menurut ketua Yayasan Islam Sipakatau Agustan S.Sos "kegiatan ini kami laksanakan di setiap tahunya guna meningkatkan kualitas tutor dalam mendidik warga belajarnya".


Peserta Training Of Tutor antusias mengikuti kegiatan ini selain materi yang menarik tentunya suasana yang berada dipinggir laut kec.Tonra Kab.Bone juga sangat mendukung kegiatan ini.

Muhammad Yusuf menjelaskan "Setiap tutor memiliki kemampuan yang berbeda, dan kami telah mengondisikan program ini sesuai dengan kemampuan intelektual mereka ," tutupnya

(Bang Hamz)

Komentar

Berita Terkini