Andi Rio Disambut Warga JPS dengan Sorak Sorai "SipakaRioMi' Bupati Bone"

 


BONETERKINI.COM---Calon Bupati Bone Nomor Urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi berakhir pekan bersama Ratusan Warga Jalan Pisang, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kehadiran Andi Rio disambut Sorak Sorai warga dengan teriakan "SipakaRioMi' Bupati Bone". Ahad, 20-Oktober-2024.


Dihadapan Warga, Calon Bupati Bone dengan Akronim SipakaRioMi' memantik semangat dan menyampaikan kebersamaannya dengan keluarga besar JPS sudah terjalin selama 15 tahun, hal ini membuktikan keakraban dan persaudaraan yang dimiliki Andi Rio menjadi acuan gerakan Brigade SipakaRioMi' JPS untuk totalitas menghantarkan Pasangan Calon nomor urut 1 Andi Rio Idris Padjalngi dan Amir Mahmud menjadi Bupati Bone.


"Saya bersama dengan keluarga besar JPS sudah terjalin sejak 15 tahun, bukan lagi sebagai sahabat namun sudah lebih dari itu, kami sudah bersaudara, maka jangan sungkan untuk menghubungi saya karena saya tahu semua warga disini pasti menyimpan kontak saya," Kata Andi Rio yang disambut dengan sorak Sorai Warga.


Mantan Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini memastikan, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bone Periode 2024-2029 akan totalitas, memanfaatkan semua potensi yang ada dalam pengembangan Bone dan menjadi Rumah Jabatan menjadi milik semua warga Bone.


"Saya hadir untuk mappatabe (Minta Restu) kepada seluruh saudara yang ada di jalan Pisang, InsyaAllah Jika saya terpilih menjadi Bupati Bone saya pastikan menjadikan Rumah Jabatan akan menjadi Rumah Warga Bone, Rumah kita semua," Kata Andi Rio.


Selain itu, Andi Rio yang didampingi oleh Puang Matoa Bissu Syamsul Bahri atau yang kerang di sapa Puang Lolo, Andi Rio memastikan akan tetap menjaga dan melestarikan Budaya kabupaten Bone, karena menurutnya, ciri khas dari suatu Daerah terletak pada kearifan lokal dan Budayanya.


"Saya tidak mau menjanjikan, tapi saya akan pastikan melestarikan budaya Bone, karena sebagai putra Bone saya juga memiliki tanggungjawab untuk menjaga kearifan lokal dan budaya Daerah saya, InsyaAllah jika saya terpilih saya akan kembali menghidupkan Budaya Bone dan membangun gedung Kebudayaan," Lanjut Andi Rio.(*)

Komentar

Berita Terkini