Brigade JPS Total Menangkan Rio-Amir di Pilkada Bone

 


BONETERKINI.COM--Kehadiran Calon Bupati Bone Nomor Urut 1, Andi Rio Idris Padjalangi di Jalan Pisang, Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat menambah semangat Brigade SipakaRioMi' JPS untuk totalitas menghantarkan Andi Rio-Amir Mahmud untuk menjadi Bupati Bone pada periode 2024-2029.


Dengan mengenakan Baju Loreng yang bertuliskan Brigade SipakaRioMi' JPS diiringi dengan teriakan "SipakaRioMi' Bupati Bone" yang menggema di lokasi kunjungan Andi Rio menjadi kekuatan baru bagi pasangan calon Bupati Bone dengan akronim SipakaRioMi'.


Koordinator Brigade SipakaRioMi' JPS Andi Adi dengan semangat menyampaikan dukungan penuh untuk memenangkan Andi Rio-Amir pada perhelatan Pilkada kali ini, ia menjelaskan kedekatan keluarga besar JPS sudah terjalin selama 15 tahun dan selama itu keluarga besar JPS akan selalu berada di garda terdepan untuk mensupport secara totalitas Andi Rio.


"Terimakasih Pak Bupati (Red-Andi Rio Idris Padjalangi) atas kunjungannya di tempat kami, kami dari keluarga besar JPS akan selalu memberikan dukungan maksimal agar bisa memenangkan pasangan Andi Rio-Amir menjadi Bupati dan Insyaallah kami akan selalu berada di garda terdepan," Kata Andi Andi dan langsung mengomandoi sorak sorai SipakaRioMi' Bupati.


Semangat Brigade SipakaRioMi' JPS disambut hangat Andi Rio Idris Padjalangi, terlihat dengan raut wajah ceria, Pasangan calon Bupati Bone usungan Partai Golkar, PDIP dan Hanura ini menyapa ratusan warga JPS sembari menyampaikan niatnya untuk meminta restu dan dukungan pada momentum politik tahun ini.


"Kehadiran saya ketempat ini untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu kepada saudara saya keluarga besar JPS, meski saya pernah meminta restu waktu di Planet Cinema, namun berbeda ditempat ini karena keluarga besar JPS adalah keluarga, sahabat dan saudara saya, karena kedekatan kami sudah terjalin begitu lama, Kata Andi Rio.


Andi Rio Berharap, dengan semangat perjuangan Brigade SipakaRioMi' JPS dan seluruh tokoh-tokoh keluarga besar JPS menjadi motivasi baru Pasangan Andi Rio-Amir untuk memperjuangkan hak dan kepentingan Masyarakat Bone.(*)

Komentar

Berita Terkini