Fokus Layani Masyarakat Bone, Andi Rio-Amir Tak Memiliki Waktu Umbar Janji


Boneterkini - 
Sejak ditetapkan sebagai Calon Bupati Bone pada september kemarin, pasangan momor urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud hingga saat ini memilih fokus untuk melayani masyarakat dengan berbagai program yang telah dirancang. Senin, 21-Oktober-2024.

Program gerakan sosial yang telah dilakukan oleh Pasangan calon Bupati yang kerap disapa dengan Akronim SipakaRioMi' antara lain, Pemeriksaan kesehatan mata dan Pembagian kacamata gratis, Penyuluhan Ekonomi Kreatif Pemuda Bone, Bantuan Sosial yang terdampak bencana, Akhir Pekan Bersama SipakaRioMi' yang dibalut dengan Talk Show dan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Sejumlah kegiatan yang telah dilakukan Andi Rio-Amir Mahmud menghadirkan tenaga ahli dan  profesional di bidangnya, hal ini membuktikan pasangan tersebut fokus pada pelayanan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat Bone.

Calon Bupati Bone nomor urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi menyampaikan jika dirinya bersama Calon Wakil Bupati Amir Mahmud akan selalu fokus pada program dan bakti sosial yang sejauh ini terus berjalan, dari berbagai Kecamatan dan Desa yang dirinya kunjungi menerima banyak keluhan dan kebutuhan yang selama ini tidak tersentuh pemerintah.

"Fokus kami saat ini ingin memberikan manfaat ke seluruh masyarakat Bone lewat berbagai program yang kami siapkan, sejak kami bersentuhan langsung dengan masyarakat masih banyak keluhan dan kebutuhan mereka, maka dari itu kami pasangan SipakaRioMi' tidak memiliki waktu untuk mengumbar janji karena kami ingin membuktikan." Kata Andi Rio.

Andi Rio mengingatkan, dalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah kali ini memiliki banyak trik dan strategi yang disiapkan oleh kandidat lain, namun calon usungan partai Golkar, PDP P dan Hanura ini meyakini masyarakat Bone memiliki kecerdasan dalam menentukan pilihan.

"Saya yakin masyarakat tidak mudah menentukan pilihan, maka saya mengingatkan untuk melihat kinerja dan program apa yang akan kerjakan selama lima tahun kedepan, karena itu akan menentukan nasib kita kedepan," kata Andi Rio.

Komentar

Berita Terkini