Jadi Saksi Pernikahan Putra Mantan Sekda Bone, Andi Rio dan Andi Islamuddin Tunjukkan Moment Kemesraan

 



BONETERKINI.COM---Calon Bupati Bone nomor urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi menunjukan moment kemesraan dengan calon Bupati Bone Andi Islamuddin pada acara pesta pernikahan putra mantan Sekda Bone Andi Surya Dharma yakni Andi Syahrul Ramadhan, di Novena Hotel 5/10//2024

Kedua kandidat calon bupati bone ini didaulat menjadi saksi pernikahan anak mantan sekda bone tersebut. Pada acara sakral ini terlihat juga dihadiri oleh Pj Bupati Bone Andi WInarno Eka Putra.

Moment kemesraan antara Paslon SipakaRioMi dan Tegak Lurus ini saat mereka berpelukan  dan melakukan salam komando bersama sambil saling merangkul.

Andi Rio, yang merupakan calon Bupati Bone nomor urut 1, terlihat sangat kompak bersama Andi Islamuddin,Calon Bupati Bone dengan nomor urut 2, dalam memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru. Keduanya tampak akrab dan berbincang hangat dengan keluarga mantan Sekda Bone, bahkan kedua Calon Bupati tersebut terlihat berfoto bersama dengan memperlihatkan simbol tangan sesuai nomor urut masing-masing.

"Kami sangat bahagia bisa hadir di acara spesial ini. Semoga pernikahan ini menjadi awal yang baik bagi kedua mempelai dan membawa kebahagiaan yang abadi," ujar Andi Rio di sela-sela acara.

Senada dengan Andi Rio, Andi Islamuddin juga menyampaikan harapannya untuk pasangan pengantin baru. "Semoga mereka selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani kehidupan rumah tangga," ungkapnya.

Kehadiran Andi Rio dan Andi Islamuddin di acara pernikahan ini semakin menambah semarak suasana. Keduanya menjadi pusat perhatian para tamu undangan yang ingin bersalaman dan berfoto bersama. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan baik dan silaturahmi antar Calon Bupati Bone Bone tetap terjaga dengan baik.

Acara pernikahan ini menjadi bukti nyata bahwa di tengah kesibukan dan aktivitas masing-masing melakukan kampanye di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bone, Andi Rio dan Andi Islamuddin tetap meluangkan waktu untuk hadir dan memberikan dukungan kepada keluarga mantan Sekda Bone.

Di Pilkada Bone Andi Rio Idris Padjalangi berpasangan dengan Amir Mahmud dengan nomor urut 1, mereka memiliki tagline 'SipakaRioMi', Sementara Andi Islamuddin berpasangan dengan Andi Irwandi Natsir dengan nomor urut 2 mereka memilki Tagline 'Tegak Lurus All-In'.(*)

Komentar

Berita Terkini