Lilo AK Ajak Warga Pallette Menangkan Beramal Dan Andalan Hati

BONETERKINI - Politisi Partai Nasdem Andi Muhammad Salam (Lilo AK) hadiri silaturahmi pasangan calon bupati Bone dan wakil bupati Bone Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin bersama masyarakat kelurahan Pallette.

Nasdem merupakan partai pengusung Paslon Beramal di Pilkada Bone 2024. Politisi dua periode DPRD Bone ini memang selalu aktif dalam pertemuan calon bupati nomor urut 3.

Selain Andi Asman-Andi Akmal, hadir pula mantan wakil bupati Bone dua periode H. Ambo Dalle dalam pertemuan yang digagas Timur Bergerak Community Palette.

"kita hadir bersilaturahim dan bertatap muka langsung bersama Beramal. Insya Allah calon bupati dan wakil bupati kita di bone. atas nama keluarga dan tim beramal mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiranta semua membersamai kita disini" Kata Lilo AK (Senin 7/10/2024).

Ia pun mengungkapkan dirinya pernah tidak dipilih oleh warga pallette waktu pertama kali mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Bone.

"Pada tahun 2019 silam, saat saya menyatakan untuk maju pada kontestasi pemilihan legislatif. suara saya disini kosong, tidak ada yang pilih saya. setelah terpilih dan melakukan berbagai program dan aspirasi serta berinteraksi langsung dengan warga disini. Alhamdulillah tahun 2024 pileg kemarin saya jadi pemenang disini".

"Itu membuktikan bahwa warga palette menghargai kerja-kerja saya di DPRD Bone dalam menyuarakan aspirasi mereka" tandasnya.

"Maka dari itu, saya selaku wakil rakyat yang dipilih oleh warga pallette, wajib untuk menyampaikan bahwa Beramal lah calon pemimpin yang mampu membawa Bone lebih baik kedepan".

Kata dia, warga sudah pandai menilai mana yang patut di dukung untuk kesejahteraan mereka.

"Saya sudah buktikan, tanpa kampanye saya bisa jadi pemenang di palette. karena masyarakat sudah cerdas menilai mana perwakilannya yang bekerja dan tidak". 

Pada kesempatan tersebut, Lilo AK juga mengajak ratusan warga pallette untuk linier mendukung pasangan calon gubernur Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi bertagline Andalan Hati pada kontestasi pilkada provinsi.

"Untuk dipilgub jangan lupa Andi Sudirman Sulaiman. tiga tahun memimpin Sul-Sel, banyak coretan dan hadiah untuk bone waktu beliau memimpin. karena kita ingin linier pemerintah Bone dengan pemerintah provinsi Sul-Sel, kedepan. jika itu terwujud jelas akan banyak bantuan di bone, karena susah untuk membangun bone jika hanya mengandalkan APBD.perlu memang kita memilih pemimpin yang visioner" jelasnya.

Komentar

Berita Terkini