Owner Konter Handphone di Bone Siap All Out Menangkan SipakaRioMi

 


BONETERKINI.COM--Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, nomor urut 1 (satu) Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud (SipakaRioMi) terus mengalir. 


Kali ini, dukungan tersebut datang dari puluhan pengusaha atau pemilik konter Handphone di Bone.


Mereka menyatakan sikap bulat mendukung calon usungan Golkar, PDI-P, Hanura dan Partai Ummat itu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2024-2029.


Tekad mereka memenangkan pasangan ini diwujudkan dengan datang langsung ke Posko Pemenangan Rio-Amir di Jalan Lapatau, Selasa (1/10/2024) malam.


Andi Rio yang hadir langsung menerima para pengusaha tersebut merasa terharu dan mengucapkan rasa terima kasih.


"Alhamdulillah, terima kasih atas dukunganta semua, mari kita bersama-sama menjemput kemenangan," ungkap Andi Rio.


Selain menyatakan dukungan, para pengusaha ini juga menyampaikan beberapa keluh dan kesah mereka sebagai pengusaha jual beli maupun servis handphone.


Sejumlah masalah yang kerap mereka hadapi diantaranya persoalan hukum hingga peningkatan sumber daya manusia (SDM).


Andi Rio pun menyarankan agar para pengusaha ini membuat sebuah lembaga atau kelompok untuk dijadikan sebagai wadah kemudian dibuatkan legalitas.


"Perkumpulan ini sebaiknya berbadan hukum agar terorganisir dengan baik, nanti kami bantu buatkan legalitasnya," Kata Andi Rio



Dengan adanya legalitas lanjut Andi Rio, kelompok ini nantinya tentu akan mendapatkan banyak manfaatnya, seperti kemudahan akses bantuan pendanaan.


"Kedepannya kan bisa bisa mengajukan bantuan hibah ke Pemda Bone untuk bantuan kelompok jadi minimal anggarannya itu bisa digunakan untuk pelatihan servis hp," terang mantan Anggota DPR-RI 3 Periode ini.


"Dengan memilki badan hukum kelompok ini tentu akan lebih mudah berkembang dan memberikan kontribusi yang besar bagi perekonomian Bone," sambungnya (*)

Komentar

Berita Terkini