Pemberantasan Narkoba Jadi Prioritas Rio-Amir jika Jadi Bupati Bone

Boneterkini - Maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Bone yang saat ini menjadi momok perusak generasi penerus, menggugah hati Pasangan Calon Bupati Bone Nomor urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud.

Dengan menghadirkan tenaga ahli dan profesional Pasangan Calon SipakaRioMi' menggelar Talk Show penyuluhan, dan focus group discussion (FGD) tentang bahaya Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (Napza) di Saoraja Food City, dijalan MH Tamrin, Kelurahan Ta', Kecamatan Tanete Riattang. Jum'at, 18/Oktober/2024.
Kegiatan talk show yang diinisiasi SipakaRioMi' mengangkat tema "Membangun Generasi Muda Bone Berkualitas dan Berdaya Saing Menuju Generasi Emas Bone" bekerja sama dengan Tritarasa Foundation menghadirkan ratusan pemuda dan pemudi Bone untuk saling merangkul dalam pencegahan peredaran Narkoba.

Calon Wakil Bupati Bone, Amir Mahmud menyampaikan jika Peredaran Narkoba saat ini sudah menjamur hingga ke pelosok, banyak pemuda Bone yang merupakan generasi penerus ikut terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

"Kewajiban kami bagaimana menjaga pemuda untuk menghindari Narkoba, bukan hanya itu namun ini akan dijadikan sebagai program prioritas SipakaRioMi' jika terpilih menjadi Bupati Bone, agar pemuda Bone menjadi generasi yang berkualitas," kata Amir Mahmud yang ditemui di lokasi talk show.
Amir Mahmud yang juga merupakan Dosen di salahsatu Universitas Makassar menambahkan, Pasangan Nomor urut 1 Andi Rio-Amir menunjukkan keseriusannya dengan menghadirkan pemateri handal dan profesional merupakan bentuk upaya Sipakario'Mi untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), serta menekankan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental melalui berbagai aktivitas positif dan menyenangkan.

"Kami menghadirkan pemateri yang ahli dan profesional sebagi bentuk keseriusan kami dalam pemberantasan Napza di Kabupaten Bone, kami berharap peserta yang hadir hari ini bisa menuai ilmu dan merealisasikan di kehidupan sehari-hari,"Tambahnya.

Tenaga Ahli yang dihadirkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalngi dan Amir Mahmud diantarnya, dr Lofita Sari, Gigi Eka Setiagung. S. Psi., ICAP II., RC., Bonike Islam Mustaqiem. S. Sos., ICARS., ICAP I., Ken Shella Avandaweta. S.I.Kom., ICAP I., Irfan Anas. S.H., ICAP I.
Komentar

Berita Terkini