Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Amir Mahmud: Kesehatan Adalah Hak Semua Orang

 




BONETERKINI.COM---Menebar kebaikan untuk masyarakat Bone adalah wujud kecintaan pasangan calon (Paslon) Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud, hal ini terlihat saat Pasangan dengan Tagline SipakaRioMi menggelar pemeriksaan Kesehatan mata di Kecamatan Ajangale. Selasa 1 Oktober 2024


Dengan menghadirkan tenaga medis profesional, kegiatan sosial ini disambut riang gembira oleh ratusan masyarakat sembari mendatangi lokasi pemeriksaan kesehatan, tidak hanya itu kehadiran Sipakario'Mi juga menyalurkan kacamata gratis untuk warga yang telah mengalami gangguan penglihatan.


Melihat antusias dari masyarakat, Calon Wakil Bupati SipakaRioMi, Amir Mahmud menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap kebutuhan masyarakat khususnya di bidang kesehatan.


"Kesehatan adalah hak semua orang, dan kami ingin memastikan bahwa masyarakat, terutama di wilayah-wilayah terpencil, mendapatkan akses layanan kesehatan yang memadai," Ungkapnya.


Ia menambahkan, dalam meningkatkan taraf hidup kesehatan masyarakat memang perlu untuk melakukan rutinitas pemeriksaan kesehatan khusunya di wilayah terpencil, maka dari itu kata Amir, Visi-Misi SipakaRioMi berfokus pada peningkatan kesehatan dan pendidikan.


"Banyak warga yang mengalami masalah penglihatan namun tidak mampu untuk memeriksakan diri atau membeli kacamata. Kami berharap, dengan pemeriksaan dan pemberian kacamata ini, masyarakat bisa lebih produktif," Lanjutnya.


Pasangan Calon nomor urut 1 (Satu) ini berharap dengan kegiatan seperti ini memberikan dampak positif untuk masyarakat dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mata, Amir Mahmud meyakini Sipakario'Mi akan terus melanjutkan program-program yang bersifat langsung menyentuh kebutuhan rakyat.(*)

Komentar

Berita Terkini