Pengunjung Panggung Kandidat Sebut Pasangan Rio-Amir Paling Siap Pimpin Bone

 


BONETERKINI.COM--Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menjadi bahan diskusi oleh seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya di lingkaran elit politik, namun di warung kopi hingga dipinggiran jalan juga kerap membicarakan Pasangan Calon Bupati Bone yang akan bertarung untuk memperebutkan posisi nomor satu di Bumi Arung Palakka.


Namun ada hal yang menarik menjadi bahan diskusi Pilkada di lokasi Panggung Kandidat yang diselenggarakan oleh Pengkajian Masyarakat Indonesia (LPMI) yang berlangsung sejak tanggal 6 hingga 8 oktober 2024 di pelataran Planet Cinema, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.


Salah satu pengunjung menjadikan Pasangan Calon Nomor Urut 1 Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud sebagai kandidat yang paling siap untuk memimpin Kabupaten Bone periode 2024-2029 mendatang.


Hal ini didasari saat pelaksana kegiatan Panggung Kandidat mengundang seluruh pasangan calon untuk memaparkan Visi-Misi nya dihadapan masyarakat yang hadir di lokasi kegiatan, namun dari ketiga Pasangan Calon tersebut hanya dihadiri oleh pasangan Nomor Urut 1 Andi Rio-Amir Mahmud dengan slogan SipakaRioMi'.


"Pasangan Andi Rio dan Amir Mahmud ini paling siap menurut saya, hanya mereka yang betul betul terbuka soal program dan visi misinya," katanya.


Ia menilai, keberanian Pasangan Andi Rio-Amir Mahmud untuk hadir menyampaikan Visi-Misi menjadi nilai plus terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai Golkar dan partai PDI Perjuangan.


"Mereka berani untuk hadir langsung berdialog dengan mahasiswa, okp dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir di panggung kandidat." Lanjutnya.


Sebelumnya, Penyelenggara kegiatan telah mengundang Pasangan Nomor Urut 2 Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir dengan Tagline ALL-INN pada tanggal 7 Oktober, namun tak ada satupun yang hadir untuk menyampaikan Visi-Misinya.


Sementara itu undangan ditanggal 8 Oktober Pasangan Nomor Urut 3 Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin dengan Tagline BerAmal juga tidak menyempatkan hadir untuk menyampaikan Visi-Misi dan diwakili oleh Kuasa Hukumnya Andi Asrul Amri.(*)

Komentar

Berita Terkini