Petani di Mare Puji Program Pro Keren Pasangan Rio-Amir

 


BONETERKINI.COM--Pasangan Cabup-Cawabup Bone Andi Rio Idris Padjalangi - Amir Mahmud, menggelar kampanye dialogis di Desa Tellongeng, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat sore (4/10/2024).

Anggota DPRD Bone dari partai Golkar, Andi Bobby Ishak dan  CEO Putra Noling Group, Ekho Wayudi turut hadir mendampingi pasangan nomor urut 1 (satu) ini dalam kampanyenya.


Berdasarkan pantauan, ratusan warga yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan emak-emak nampak antusias hadir dalam kampanye pasangan yang populer dengan akronim 'SipakaRioMi' itu.

Senyum sumringah nampak di wajah mereka dikala Andi Rio tiba di lokasi tempat digelarnya acara kampanye. Mereka kompak meneriakkan SipakaRioMi Bupatiku, dan teriakan itu disambut dengan teriakan Amin oleh Andi Rio.


"Alhamdulillah, luar biasa sekali sambutan ta semua. Semoga ini menjadi tanda-tanda kemenangan untuk SipakaRioMi di Pilkada Bone," ungkap Andi Rio yang disambut teriakan Amin oleh warga.

Pada kesempatan itu, Andi Rio memaparkan sejumlah program unggulan yang akan menjadi prioritas pasangan SipakaRioMi jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone pada Pilkada 2024 mendatang.


Salah satunya program Pro Keren, dimana program ini berfokus pada kesejahteraan petani dengan memberikan jaminan stabilitas harga hasil pertanian serta jaminan ketersediaan pupuk merata dan terjangkau.

"Program inilah yang akan menjadi priotitas kami nantinya. Kami tidak mau banyak menebar janji. Kami hanya ingin bagaimana para petani bisa sejahtera, pupuknya ada, merata dan terjangkau," ungkap Andi Rio.


Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Rustang mengatakan, bahwa program Pro Keren yang ditawarkan pasangan SipakaRioMi sangat masuk akal dan tidak mengada-ngada.

"Ini baru masuk akal programnya. Kita ini petani tidak ji juga butuh pupuk gratis, buat apa gratis kalau susah didapatkan. Yang kami inginkan pupuk itu ada saat kami butuh dan harganya murah serta terjangkau," ungkap Rustang.


Ia berharap program Pro Keren ini dapat direalisasikan pasangan SipakaRioMi, jika terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang.(*)

Komentar

Berita Terkini