Program TNI Manunggal Air, Satgas TMMD 122 Kodim 1407/Bone Sumur Bor Bagi Warga

 


BONETERKINI.COM – Program TNI Manunggal Air, dengan kegiatan pembangunan sumur bor bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), untuk masyarakat yang membutuhkan air bersih, Satgas TMMD 122 Kodim 1407/Bone melakukan Karya Bakti TNI dengan sasaran pengeboran dan pemasangan tendon air bersih di Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Rabu (16/10/24)


Pasiter Kodim 1407/ Bone Kapten Inf Muh. Arsyad dalam wawancaranya menyampaikan bahwa kita melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI hari ini dengan pelibatan personel terdiri dari personel TNI Kodim 1407/Bone sebanyak 30 orang, masyarakat setempat Kurang lebih  60 orang.


Sasaran Karya Bakti di lakukan dengan sasaran pembersihan penyiapan lokasi rencana lokasi yang akan di bor, Pembangunan tandon air dengan kegiatan pekerjaan pemasangan gisting cor dan memasang besi tulangan Cor Tower Tandon.


Kemudian Penggalian sekaligus pemasangan instalasi Pipa saluran Air ke rmh Warga dengan Kondisi pengerjaan mencapai 50 %. Jelas Pasiter Kodim 1407/Bone.

Komentar

Berita Terkini