SipakarioMi Hadiri Panggung Kandidat Di Planet Cinema

 


BONETERKINI.COM---SipakarioMi Hadiri Panggung Kandidat yang digelar oleh Lembaga Pengkajian Masyarakat Indonesia (LPMI) di Planet Cinema, Kota Bone, Ahad (6/10/24)malam.


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi-Amir Machmud nomor urut 1 memaparkan sejumlah program unggulannya. Paslon SipakarioMi pun, menjawab berbagai pertanyaan dari Organisasi Kepemudaan yang hadir pada panggung kandidat diantaranya perwakilan dari HMI, PMII dan Sapma Pemuda Pancasila.


SipakarioMi memaparkan Visinya Mengembalikan nama besar Bone serta Misinya Menjadikan Bone unggul, sejahtera, berdaya saing tinggi, dan berkelanjutan. 


Calon Wakil Bupati Bone Amir Machmud menuturkan, tingkat pengangguran di Bone cukup tinggi terutama kalangan sarjana. sehimgga kami akan menawarkan program wirausaha untuk para mahasiswa.


Iapun mengungkapkan bahwa Salah satu faktor juga karena banyak berfikir  ingin jadi pegawai negeri. padahal dunia usaha lebih menjanjikan.


"Termasuk kami akan siapkan bantuan permodalan bagi pelaku UMKM, juga kemunduran bone adanya salah kelola pemerintahan" tukasnya.


Sementara Calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi menjelaskan bahwa SipakarioMi memiliki sejumlah program untuk 5 tahun ke depan yakni Milenial Mapan, Manis Sehat, Laris Puas, dan Senyum Lansia.


“Kami punya program namanya milenial mapan. Nanti kita aka siapkan namanya balai kerja rakyat, bantuan 30 juta bagi wirausaha muda baru dan bantuan bea siswa plus untuk S1 hingga S3. Bahkan kita punya program pembangunan 2 Rumah Sakit berstandar Nasional jika diberikan kepercayaan oleh rakyat Bone memimpin Bone,” jelasnya.


Andi Rio pun mengatakan bahwa paslon SipakarioMi siap mendukung kegiatan budaya dan pegiat seni di Bone.


Merekapun menjawab pertanyaan dan masukan dari para perwakilan organisasi kepemudaan yang hadir pada malam tersebut.(*)

Komentar

Berita Terkini