SipakaRioMi Tebar Kebaikan Dengan Perawatan dan Kacamata Gratis

 



BONETERKINI.COM--Kecintaan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, nomor urut 01 Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud kepada masyarakat Kabupaten Bone terus mengalir, hal ini terlihat saat pasangan dengan akronim SipakaRioMi menggelar Pemeriksaan kesehatan Mata disetiap titik di Kabupat Bone.


Tak hanya itu, dengan menghadirkan tenaga ahli profesional, Masyarakat yang mengalami gangguan penglihatan diberikan Kacamata gratis sesui dengan hasil pemeriksaan Dokter.


Setelah melaksanakan pemeriksaan kesehatan mata dan pemberian kacamata geratis di enam titik yang ada di Kabupaten Bone, kali ini Pasangan Andi Rio-Amir melaksanakan di Kota Watampone jalan Lapatau, Kelurahan Manurunge, Kecamatgan Tanete Riattang. Kamis 3 Oktober 2024.


Pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis ini disambut antusias oleh ratusan warga masyarakat dari kalangan ibu-ibu majelis Taqlim dan jemaat Gereja serta sejumlah anggota persatuan warga Tanah Toraja yang ada di Bone. 


Calon Wakil Bupati Bone, Amir Mahmud mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Pasangan Calon Andi Rio-Amir yang akan dilaksanakan di 27 Kecamatan dan menyediakan 10 ribu kacamata untuk disuplai ke seluruh masyarakat.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh SipakaRiomi secara rutin, tentu kegiatan seperti ini memberikan manfaat besar kepada seluruh masyarakat," Kata Amir Mahmud. 


"Ada berapa masyarakat yang meninggalkan rutinitasnya karena mengalami kendala pada penglihatannya dengan kegiatan ini kami hadir memberikan solusi kepada mereka, InsyaAllah kami menyediakan 10 ribu Kacamata yang siap dibagi dan kalau tidak genap kami tambah jadi 15 ribu." Sambungya.


Ia menambahkan, untuk memberikan manfaat kepada masyarakat terkait pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis, SipakaRiomi akan terus membuka pendaftaran di Posko Induk SipakaRiomi, agar masyarakat bisa merasakan manfaat Pemeriksaan Kesehatan mata dan Kacamata Geratis.


"Kami akan membuka pendaftaran di Posko SipakaRimi untuk dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat, tapi tentu dilaksanakan diluar jadwal Kampanye KPU, jadi bagi masyarakat bisa melakukan pendaftaran, setelah genap 50 peserta kami akan melaksanakan Pemeriksaan," Lanjut Amir.


Salah seorang Majelis Taqlim, Hajjah Suri memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Andi Rio-Amir, karena pemeriksaan mata dan pemberian kacamata geratis dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.


"Kami merasa terbantu dengan kegiatan ini, makanya kami mengucapkan terimakasi kepada bapak Andi Rio-Amir karena pedulu dengan kebutuhan masyarakat, kami berharap kegiatan ini terus terlaksana supaya semua masyarakat terus terbantu," Ungkap owner Irfan Jaya Travel ini.(*)

Komentar

Berita Terkini