Tokoh Nasional, Mantan Menteri Hukum dan HAM Nilai Andi Rio-Amir Layak jadi Bupati Bone

 


BONETERKINI.COM--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Nomor Urut 1 yang memiliki jargon SipakaRioMi, Andi Rio Idris Padjalangi dan Amir Mahmud melakukan kampanye dialogis di Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat (4/10/2024). 


Kedatangannya di Bone Selatan, Paslon Sipakariomi didampingi tokoh Nasional asal Kabupaten Bone, yang juga putra asli Tonra yakni mantan Menteri Hukum dan HAM RI Andi Mattalata yang juga merupakan ayah mertua Andi Rio. 

Ratusan warga kampung nelayan Desa Bulu Bulu Kecamatan Tonra yang hadir nampak antusias untuk bersilaturahmi dengan Andi Rio Idris Padjalangi begitu juga dengan Andi Mattalatta. 


Dalam sambutannya Andi Mattalatta menitipkan Andi Rio untuk sama-sama diperjuangkan di Pilkada Bone 27 November 2024 mendatang.


"Saya mengajak kita semua untuk mendukung dan memenangkan pasangan Andi Rio-Amir Mahmud di Pilkada Bone, saya melihat pasangan ini saling melengkapi dan punya program yang jelas untuk bone kedepan," Ucap Andi Mattalatta.

Sementara itu, Andi Rio yang juga merupakan politikus dari partai Golkar berjanji jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati bersama pasangannya Amir Mahmud akan terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari masyarakat di Desa Bulu-Bulu khususnya para pembudidaya rumput laut.


"Saya melihat potensi besar di bidang budi daya rumput laut di Desa Bulu-bulu ini. Ketika terpilih nanti insya allah saya akan mengupayakan berbagai program untuk meningkatkan kualitas  dan produktivitas hasil para pembudidaya rumput laut ini," Kata Andi Rio.

Selain berharap untuk dibantu terkait budi daya rumput laut, Ratusan masyarakat Desa Bulu-bulu ini juga mengeluhkan kesulitan air bersih ketika terjadi kemarau panjang seperti yang terjadi saat ini, ditambah lagi infra struktur jalan yang sangat memprihatinkan.


Amir Mahmud yang menanggapi persoalan tersebut juga akan mengupayakan agar bisa semua mengakomodir apa yang menjadi permasalahan warga di kampung nelayan Desa Bulu-bulu Kecamatan Tonra ini.

"Insya Allah jika kami terpilih, tentu kami akan memikirkan dan mencarikan solusi atas kesulitan  warga disini, khususnya air bersih , nanti kita bisa tarik pipa dari luar untuk masuk kesini, tidak ada yang tidak bisa sepanjang kita punya keinginan untuk berbuat baik untuk warga," Tukas Amir Mahmud.(*)

Komentar

Berita Terkini